Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Marita Dyah H Anggraini SIK saat sosialisasikan sim baru kepada calon pemilik sim-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) -Satlantas Polresta Mojokerto sosialisaikan wajah baru Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada pemohon yang berada di ruang SIM Satlantas Polresta Mojokerto Jalan Bhayangkara , kemarin Selasa (23/9/2019).

Kegiatan itu digelar langsung Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK dan didampingi anggotanya. Wajah baru SIM dengan ukuran yang sama dengan SIM lama, yang berbeda adalah warna merah dibagian atas terdapat tulisan Indonesia, sebelah kiri logo Polri, terdapat dua foto pemilik dan gambar pulau Indonesia.

Wajah baru SIM -jen

Menurut  Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK mengatakan wajah baru SIM ini sangat berbeda dengan yang lama. Terlihat banyak perbedaan antara lama dan baru. ”Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengetahui wajah baru SIM dan segera yang belum memiliki SIM segera mendaftarkan diri,” tuturnya.

Antrian pengunjung saat mau mengurus sim baru dab Perpanjangan-jen

Sementara itu, Terkait beberapa bulan terakhir pemohon SIM yang sudah memiliki SIM sementara, pihak satlantas bakal menghubungi via telp dan SMS.”Dengan via telepon diharapkan, kepada masyarakat agar terhindar dari antrian panjang. Kita juga berharap agar masyarakat sabar menunggu telepon dari kita,” ujar AKP Marita Dyah H Anggraini SIK.(jen/an)

Print Friendly, PDF & Email