Acara penandatanganan Surat Keputusan mutasi-an

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Pemegang tongkat komando Kapolres Mojokerto Kota, resmi beralih. Saat ini AKBP Bogiek Sugiyarto,  SH,  SIK,MH  resmi menjadi Kapolres Mojokerto Kota, setelah dilantik Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi di Gedung Mahameru Mapolda Jatim. Senin (23/09/19) Pagi.  Selain pelantikan Kapolresta Mojokerto, juga ada Pejabat Utama Polda Jatim yang melaksanakan Sertijab kali ini sejumlah 3 Pejabat Utama Polda Jatim serta 15 Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Foto bersama antara Kapolresta lama dan Kapolresta yang baru-an

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Jatim, Pengurus Bhayangkari Daerah PD Jawa Timur, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim dan diikuti oleh Personil Perwira dan Bintara Polda Jatim.  Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2317/IX/KEP./2019 yang dikeluarkan tanggal 2 September 2019, AKBP Bogiek Sugiyarto,  SH,  SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Poso Polda Sulteng diangkat menjadi Kapolres Kota menggantikan AKBP Sigit Dany Setiyono,  SH,  SIK,  MSc (Eng).

Sementara untuk AKBP Sigit Dany Setiyono yang sudah menjabat Kapolres Mojokerto Kota selama kurang lebih 18 bulan diangkat menjadi Sekpri Spripim Mojokerto Polri di Jakarta. “Mutasi alih tugas di jajaran Kepolisian adalah hal yang wajar dan di lakukan secara berkala untuk penyegaran, kebutuhan organisasi dan meningkatkan karier anggota ke jenjang yang lebih baik,” ungkap kapolres (kat/hms/ron/an)

Print Friendly, PDF & Email