Alvin Firzatulloh saat menghibur pengunjung CFD dalam Acara yang di gelar Dinas Pendidikan Kota Mojokerto-jen

MOJOKERTO –  (GEMA MEDIA) – Namanya  Muhammad Alvin firzatulloh, duduk di bangku kelas 4 SDN Gununggedangan 2 mampu menghibur pengunjung CFD Kota Mojokerto pagi di alun-alun Kota Mojokerto , kemarin Minggu (22/9/2019). Alvin adalah penabuh kendang cilik asal kota mojokerto. Dengan tangannya yang luwes itu, mampu mengiringi penyanyi yang menghibur pengunjung CFD.

Mengenal tentang Alvin, anak dari pasangan  Harwanto dan Lilik yang tinggal di jalan Balong Rawe Baru Empunala Kota Mojokerto itu sejak kelas 1 mampu menunjukkan keahlian kendangnya dan di menginjak kelas 3 baru berani tampil depan umum.  Menurut Hermawan ayah dari alvin mengatakan jika anaknya belajar otodidak, bahkan sewaktu di sekolah jika jam istirahat sering bikin “gaduh” dengan memukul meja. ” Saya juga sebelumnya tak mengetahui jika alvin bisa kendang dan akhirnya  Saya putuskan untuk memberikan ruang untuk dia bisa lebih belajar soal kendang,” terangnya.

Masih kata hermawan, untuk saat ini Alvin masih menerima “job” hanya didalam kota saja, karena kalau luar kota, waktu untuk belajar bakal hilang karena selain capek juga waktunya habis dijalan. Sementara itu, Fitri Andriana,S.Pd.SD guru Alvin menambahkan jika saat ini lebih mengutamakan belajarnya. Di kelaspun Alvin tampak fokus dalam belajar. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email