Hadiah utama diraih Joyo staf Diskominfo diserahkan oleh Kajari dan Kadishub serta Sekretaris Dishub-an

MOJOKERTO – GEMA MEDIA: Puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto menggelar Jalan Sehat, Jumat, 20/9/2019.  Rangkaian acara sebelumnya yang telah diselenggarakan diantaranya Uji emisi gas buang bagi kendaraan roda empat secara gratis, Donor Darah, perlombaan yang bersifat menghibur diantaranya lomba menarik Bus angkutan sekolah gratis di halaman Dishub.

Demikian disampaikan oleh Gaguk Tri Prasetyo, ATD,MM Kepala Dishub Kota Mojokerto dalam sambutannya pada acara Jalan sehat dan senam bersama yang mengambil start dan finish di Halaman Dishub Jl. Raya Baypas Km 50 Mojokerto.

usai jalan sehat dilanjutkan sennam bersama diikui Kadishub, Kajari, dan pimpinan Dishub pada massanya serta karyaawan/karyawati Dishub dan Diskominfo-an

Lebih lanjut Gaguk menjelaskan, melalui peringatan Harhubnas ini  diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja bagi insan perhubungan di Kota Mojokerto. Sesuai thema Harhubnas tahun 2019 yaitu Merajut Nusantara,  Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju

Ada hal yang istmewah pada moment kali ini, pihak Dishub telah mengundang para Kepala Dishub pasa massanya.  Seperti Suhariyanto yang pernah menjadi Kepala DLLAJR saat itu, Ruby Hartoyo pernah menjabat sebagai Kepala Dishubkominfo, Agus Endry  sebagai Kepala Dishubkominfo dan beberapa pimpinan yang lain yang belum bisa hadir semua.  Selain itu Dishub juga mengundang Kepala Kejaksaan Negeri yang kantornya bersebelahan dengan Dishub.

Pemotongan tumpeng oleh Kadishub sebagai rasa syukur atas Harihubnas tahun ini-an

Tampak hadir langsung Kajari Halila Rama Purnama beserta staf untuk ikut serta mensukseskan acara ini. Pimpinan Bank Jatim salah satu pendukung hadiah juga hadir. Kekompakan dan kebersamaan sangat terasa mengingat Kadishub yang merangkap Plt Kadiskominfo  juga  mengundang seluruh staf Diskominfo.

foto bersama Kadishub dari massa ke massa dengan Kajar dan Ka Bank Jatim-an

 

Kegiatan berjalan sangat meriah dan penuh kekeluargaan, ditunjang dengan undian hadiah yang sangat menarik. Hadiah Utama ada Almari Es, 3 sepeda Gunung dan masih ratusan hadiah hiburan. Tentu hadiah ini berlaku bagi peserta yang ikut jalan menelusuri route jalan sehat yang melintas di seputaran perkampungan Kelurahan Meri. Secara resmi jalan sehat ini diberanagkatkan oleh Kajari didampingi Kadishub dan ketua DWP Dishub Kota Mojokerto. (an)

Print Friendly, PDF & Email