Anggota TNI adan Polri yang Mendonorkan Darah-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Satlantas Polresta Mojokerto gelar donor darah untuk peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, di lobby Satlantas Polresta Mojokerto, Rabu (18/9/2019). Sebanyak 80 peserta yang hadir diantaranya TNI, Polri, Guru, Kepala Sekolah, Dishub, Satpol PP, Diskominfo, DLH, relawan, komunitas motor, dilaksanakan kerja bareng dengan PMI Kota Mojokerto.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) yang didampingi Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK, menuturkan dengan kegiatan sosial ini harapan kita bisa saling mempererat persatuan antar instansi dan beberapa elemen masyarakat. “Kita target 50 hingga 70 kantong darah. Yang terpenting adalah semangat sosial saling tolong menolong kepada warga yang membutuhkan”,katanya.

Kasatlantas AKP Marita Dyah H Anggraini SIK melakukan donor darah-jen

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK menuturkan kegiatan donor darah ini salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019. “Kita bakal menggelar beberapa kegiatan lain, diantaranya bantuan air bersih ke wilayah atau desa di daerah utara sungai yang membutuhkan,” tambahnya.(jen/an)

Print Friendly, PDF & Email