Walikota saat kunjungi rumah bu Hayati dan Pak Nur Kholik sesudah kebakaran.

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Walikota Kunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu di Lingkungan Kemasan Kelurahan Blooto Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Senin (16/09/2019). Walikota Hj. Ika Puspitasari SE, yang di dampingi Plt Kepala Dinas Sosial Mudjiwati, dan perwakilan anggota Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Usai melakukan kunjungan dirumah ibu Nur Hayati dan bapak Nur Kholik,  Walikota Ning Ita sapaan akrabnya, menyampaikan kepada media, Pemerintah Kota Mojokerto akan memberikan bantuan pembangunan dapur yang terbakar.

. Walikota bersama ketua baznas dan PLT dinsos saat berbincang dengan Bu Hayati

“Bantuan akan kita berikan kepada korban, yaitu pembangunan dapur dan kandang serta hewan ternak yang terbakar,  memang tidak seberapa tapi semoga bermanfaat, dan bisa sedikit meringankan korban,” ungkap Walikota.

Lebih lanjut Ning Ita menambahkan, terima kasih juga atas kesigapan Tim Pemadam Kebaran yang cepat datang dan dapat memadamkan kebakaran. Kesigapan dan reaksi cepat tim pemadam Kebakaran ini akan terus di tingkatkan guna menanggulangi bencana serupa atau tak terduga lainnya.

“Nanti akan kita rencakan bangun Hidran di sekitar pemukiman padat penduduk, yang difungsikan dimana jika terjadi kebakaran dan tidak terjangkau oleh mobil damkar,  ini bisa menjadi salah satu reaksi cepat kita untuk memadamkan api,” tambahnya.

. Walikota tinjau dapur dan kandang Pasca kebakaran

Di kesempatan yang sama usai Walikota berkunjung, bu Nur Hayati menuturkan, banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota sudah membantu meringankan beban keluarganya.

“Terima kasih Bu Walikota sudah di kunjungi dan membantu meringankan beban keluarga kami,” pungkasnya. (Jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email