Wakil Walikota Mojokerto menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMP Negeri 4 sebagai juara I tingkat Putra lomba gerak jalan pelajar 2019-an

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Wakil Walikota Mojokerto H.Achmad Rizal Zakaria didampingi kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid menyerahkan penghargaan kepada juara lomba gerak jalan pelajar 2019.  Penyerahan tersebut dilaksanakan usai upacara tujuhbelasan bagi karyawan dan karyawati di jajaran Pemkot Mojokerto, selasa 17/9/2019.  Penyerahan diterimakan kepada kepala sekolah masing-masng baik tingkat SD,SMP dan SMA/SMK atas lomba gerak jalan yang dilaksanakan tanggal 14 September kemarin.

Sebelumnya Wakil Walikota bertindak selaku Inspiktur upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ini tanggal 17 September diperingati sebagai hari perhubungan nasional (Harhubnas). Untuk itu pada momentum ini, Wawali mengajak memaknai dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan seluruh pengabdian yang tulus dan ikhlas, agar terwujud jasa transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman.

Wakil Walikota Mojokerto bertindak selaku inspiktur upacara-an

Hal yang patut kita syukuri lanjut Wawali, pada hari minggu tanggal 15 september 2019 kemarin, Pemerintah Kota Mojokerto kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN). Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi di Jakarta kepada Walikota Mojokerto.

Penghargaan WTN ini diberikan kepada daerah yang dianggap mampu menata transportasi publik dengan baik. WTN tahun ini merupakan penghargaan yang ke – 14  kalinya diperoleh Kota Mojokerto  kategori wahana tata nugraha tanpa catatan. “Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkoordinasi, berkomitmen dan bersinergi, serta dukungan Organisasi Perangkat daerah terkait dan peran aktif seluruh masyarakat, sehingga kita dapat meraih penghargaan ini” kata Wawali.

Pagi ceria Kepala Sekolah Foto bersama Kadiknas usai upacara tujuhbelasan di halaman pemkot Mojokerto-an

Penghargaan WTN  bukanlah suatu tujuan akhir akan tetapi, untuk dapat mewujudkan capaian kinerja transportasi yang lebih baik dan berkelanjutan. Dengan penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di bidang transportasi publik dan lalu lintas. “Mari terus semangat berkolaborasi, menumbuhkan kepercayaan diri dari segala potensi yang ada di Kota Mojokerto, maju bersama untuk lebih baik, mewujudkan kota mojokerto yang berday asaing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat”punkasnya. (an)

 

Print Friendly, PDF & Email