Suharno Lurah Meri memberangkatkan jalan sehat

Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74 dan Harganas ke XXV  di Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan ini diberangkatkan oleh Suharno , Lurah Meri  ,  Jum’at (30/08/2019)  Menurut Suharno  bahwa  jalan sehat atau berolah raga sangat penting bagi kesehatan tubuh namun sayang banyak orang melupakan berolahraga pada hal berolahraga merupakan aktivitas melatih tubuh agar sehat, bugar dan kuat baik jasmani maupun rohani.

Suharno Lurah Meri memberikan sambutan

Menurut Dra. Nina Ulifah MM, Penyuluh  KB  seluruh  peserta jalan sehat berjumlah  kurang lebih 250 orang peserta terdiri dari balita, ibu balita, lansia forum anak , Kader BKB, BKR, BKL dan UPPKS  Kader IMP . Sebelum jalan sehat lebih dahulu peserta diajak senam perwosi. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga kesehatan tubuh,  menambah  semangat, menjalin kekompakan dan dapat mempererat silaturahmi, dengan penuh  kebersamaan.

Kegiatan Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74 dan Harganas ke XXV  di Kelurahan Meri ini juga ada gelar dagang, dan pemberian hadiah kepada Sub PPKBK yang mendapat perolehan KB terbanyak yakni Vivin dari Tropodo, Pienem dari Meri dukuhan dan Astanti dari GPM. Agenda tersebut  merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun yang dihadiri pula oleh Erry Imron anggota DPRD dari fraksi PDIP, Kepala Puskesmas Kranggan.

Suharno lurah Meri menyerahkan hadiah doorprize

“Kami Lurah Meri  sangat berterima kasih kepada semua pihak baik  donator  dari Yayasan Permata, Puskesmas Kranggan, Kecamatan Kranggan dan para para donator lainnya  dan peserta  yang telah membantu dan mensuport kegiatan ini, sehingga berjalan lancar,aman dan terkendali. Kami menyediakan  dorprize. Jadi dalam kegiatan ini tak hanya tubuh sehat, siapa tahu beruntung, mendapat berbagai hadiah. Ujar Suharno Lurah Meri (yuk).

Para kader gelar dagang
Print Friendly, PDF & Email