Kapolresta Mojokerto didampingi Kasat Resnarkoba dan Kasubag humas Polresta Mojokerto menunjukkan barang bukti -ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Jajaran Sat Resnarkoba Polres Mojokerto Kota kembali ungkap kasus tindak kriminal peredaran sabu pada konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Prabu Hayam Wuruk, Polresta Mojokerto, Jalan Bhayangkara No. 25, Kota Mojokerto.

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolresta Mojokerto, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) menyampaikan dalam bulan Agustus ini telah diungkap empat kasus tindak kriminal peredaran dan penyalahgunaan narkotika, dengan berhasil mengamankan 7 tersangka dan beberapa barang bukti

“Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan antara lain, handphone, uang tunai, tas, mobil dan yang paling menyita perhatian ialah narkotika jenis sabu dengan berat 176 gram,” kata Sigit, sapaan Kapolresta Mojokerto. Dari jumlah tersebut masih kata Sigit, yang paling menonjol ialah ditangkapnya tersangka dengan barang bukti sabu sebanyak yaitu 167 gram. Dari hari pemeriksaan, tersangka juga mengaku menjadi kurir dengan barang bukti sabu sebanyak hampir 500 gram. Tujuh tersangka yang berhasil kita tangkap, semuanya ialah pengecer. Satu tersangka perempuan bahkan hampir setiap hari mengonsumsinya,” lanjutnya.

Kapolresta Mojokerto saat mengintrogasi tersangka-ron

Wilayah sasaran sebagian besar di Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Prajurit kulon. Hal ini mengharuskan pihak jajaran Polresta Mojokerto akan lebih meningkatkan kewaspadaan. “Yang menjadi perhatian besar saat ini ialah peredaran narkotika di kalangan pelajar. Ini atensi yang harus disikapi dan wajib kita perhatikan bersama,” pungkasnya.

Kapolresta Mojokerto menghimbau kepada masyarakat agar turut serta membantu jajaran kepolisian dengan cara, melaporkan jika ada hal-hal atau kegiatan mencurigakan yang terjadi di lingkungan sekitar. “Peran serta masyarakat dalam pemberantasan peredaran narkotika dan tindak kriminal lainnya,  sangat kita butuhkan. Lihat, cermati dan laporkan,” pungkasnya. (Ron/an)

Print Friendly, PDF & Email