Lomba sepak bola pakai corong Kantor Dinas Pendidikan-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Meriahnya lomba agustusan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Jumat (23/8/2019). Peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 74 tahun itu, banyak jenis lomba yang diikuti seluruh pegawai di Jalan Benteng Pancasila itu. Lomba yang digelar diantaranya sepak bola contong, ngunduh tempeh, makan krupuk hingga pindah tepung.

Lomba makan kerupuk di Kantor Satpol PP-jen

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid menuturkan kegiatan lomba ini kita gelar hari ini karena ada waktu senggang. “Semangat peserta lomba kali ini sangat antusias, meriah, guyub dan mempererat rasa nasionalime,” jelasnya. Ini sebagai, masih kata Amin sapaan akrabnya, salah satu bentuk cara memeriahkan selain, sebagai ajang pempererat kekompakan antar pegawai.

Lomba ngunduh tempeh di Satpol PP-jen

Sementara itu di tempat terpisah, di kantor Satpol PP Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto juga menggelar lomba-lomba yang diikuti seluruh pegawai dan istri. Banyak lomba yang digelar pagi ini, seperti makan krupuk, kepruk air hingga balap karung.

Menurut Heryana Dodik Kepala Satpol PP menuturkan jika gelaran ini untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai. ” Kita manfaatkan momen yang meriah ini menumbuhkan semangat dalam komunikasi antar bidang, kompak dan penuh kekeluargaan,” tambahnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email