Ketua KONI saat orasi di depan Pemkot Mojokerto

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Puluhan atlet berbagai cabang olah raga yang tergabung dalam Komite Olah Raga Nasional (KONI), melakukan demo di depan Kantor Pemerintah Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada No 149, Kota Mojokerto. Kamis, (22/09/2019). Yang dikawal ketat oleh Kepolisan Resort Mojokerto Kota, Satpol PP Kota Mojokerto.

Pendemo menuntut, perhatian kepada para pejabat pemerintah kota dan wakil rakyat terkait anggaran KONI yang tidak ada pada tahun 2019 ini.

Santoso, selaku Ketua KONI dalam orasinya, meminta perhatian dari pemkot, dan anggota dewan untuk lebih memperhatikan atlet yang berjuang mengharumkan Kota Mojokerto di bidang Olah Raga.

“Porprov kemarin atlit berangkat dengan pembiayaan sendiri, dan tidak ada satupun anggota Pemerintah Kota yang ikut mendampingi,” ungkapnya.

Bagaimana, masih Santoso, olah raga ini bisa maju dan jika tidak ada anggaran dan campur tangan pemerintah baik dalam bentuk perhatian dan pendanaan.

Usai melakukan orasi di depan Kantor Pemerintah Kota Mojokerto perwakilan pendemo menemui anggota eksekutif dan legislatif di ruang Nusantara. Nampak Wakil Walikota, Kepala Disporabudpar, Bagian Pemerintahan dan anggota DPRD Kota Mojokerto, untuk melakukan perundingan. (Jen/at).

Print Friendly, PDF & Email