Driver Max On Jek berkumpul di depan alun-alun sebelum takbir keliling.-jen

MOJOKERTO – GEMA MEDIA – Puluhan Driver Max On Jek gelar takbir keliling di wilayah Kota Mojokerto. Jalur yang dilalui dari jalan Pahlawan, jalan Gajahmada, jalan Pemuda, Alun-alun jalan Majapahit hingga kembali ke jalan Jaya Negara. Sabtu (10/08/2019). Takbir keliling digelar untuk lebih mengenalkan kemudahan aplikasi Max On Jek kepada warga masyarakat kota mojokerto. Seperti pengunjung Alun-alun.

Tertib lalu lintas saat driver Max On Jek takbir keliling.

Menurut Ouwner Max On Jek Datuk Abdul Karim mengatakan jika takbir keliling ini kita lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.” Kita lebih mengutamakan kekeluargaan dan lebih saling kenal antar driver,” tambahnya. Kemudahan lainnya, Max On Jek juga sudah dilengkapi dengan Max Food. Jika ingin bergabung sebagai mitra Max Food, untuk kedapannya Max On Jek juga seperti ojek online yang lain.

Masih Datuk, ini malam takbir biasanya semua orang bersuka ria menyambut Idul Adha dan kita sebagai umat muslim juga ingin merayakan selain sebagai silaturahmi juga. Tetapi tetap berpedoman tertib berlalu lintas. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email