Walikota Mojokerto memberikan sambutannya dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Demi mewujudkan program dan visi misi pembangunan di Kota Mojokerto, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari, SE menyampaikan harapannya di hadapan puluhan tokoh masyarakat dan politik Kota Mojokerto. Penyampaian harapan tersebut dikemas melalui acara forum diskusi politik yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Bakesbangpol) Kota Mojokerto, di Pendopo Graha Praja Wijaya, Jalan Gajah Mada no 145, Kota Mojokerto, Sabtu (3/8/2019).

Dalam sambutannya, Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto, menyampaikan bahwa program yang diusung olehnya dalam memimpin Kota Mojokerto ke depan tidak akan pernah tercapai tanpa kerjasama dan sinergitas yang baik antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.”Saya mengapresiasi kegiatan ini, dimana nantinya ada persamaan persepsi antara pemerintah dan masyarakat atas program pembangunan yang diusung oleh pemerintah,” katanya.

Kegiatan forum diskusi politik yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kota Mojokerto-an

Lebih lanjut Ning Ita menjelaskan, apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah bisa diimbangi oleh tugas dan fungsi serta tanggungjawab organisasi massa maupun politik. Hal ini dimaksudkan terwujudnya situasi yang kondusif guna melancarkan pembangunan di Kota Mojokerto. “Lebih dari itu, tujuan yang mendasar ialah agar seluruh elemen masyarakat ini bisa ikut turut serta dan berperan aktif dalam mendorong pembangunan di Kota Mojokerto,” paparnya.

Sasaran program pemerintah, lanjutnya, sasarannya masyarakat, muaranya adalah pelayanan publik dan out come nya adalah peningkatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat khususnya di Kota Mojokerto. “Disinilah harapan kami, pentingnya partisipasi masyarakat, dimana bisa ikut memberikan dukungan baik berupa sumbang saran ataupun dalam bentuk yang lain,” (Ron/An)

Print Friendly, PDF & Email