penyerahan bibit sayur oleh peserta jambore ormas kepada pengelola Taman Edukasi TPA Randengan Sekarputih Kedundung Kecamatan Magersari.

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – : Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Mojokerto, Anang Fahruroji, S.Sos. M.Si,   membuka acara Jambore Ormas tingkat Kota Mojokerto,   di Taman Edukasi TPA Randengan Sekarputih Kedundung Kecamatan Magersari , Jum’at(2/08/2019).

Ketika membuka acara Jambore Ormas Anang Fahruroji mengatakan bahwa jambore ormas merupakan suatu kegiatan pertemuan silaturahmi antar pengurus dan anggota Ormas yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Karena dari jambore ormas ini masing-masing pengurus dan anggota ormas sebagai peserta jambore bisa saling mengenal sartu sama lain.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Mojokerto, Anang Fahruroji, S.Sos. M.Si, membuka acara Jambore Ormas

Apabila rasa dan semangat persaudaraan dan kebersamaan diantara ormas-ormas yang ada di Kota Mojokerto telah terjalin dengan baik dan harmonis serta didukung pengurus dan anggota ormas yang visioner akan memberi spirit besar untuk bersama berkarya nyata memberi kontribusi dalam pelayanan public kepada masyarakat sekalikus merupakan motor penggerak utama gerakan “ Maju Melangkah Ayo Berbenah “. Ungkap Anang Fahruroji.

Anang menambahkan bahwa ormas-ormas yang telah berbadan hukum atau terdaftar yang ada di Kota Mojokerto tentu memiliki potensi besar membantu Pemerintah Kota Mojokerto dalam segala bidang. Oleh karenanya saya berharap keberadaan Ormas mampu bergerak bersama-sama Pemkot Mojokerto dalam membangun Kota Mojokerto dari segala aspek. Semua harus bergerak untuk mempercepat terwujudnya visi misi pemkot Mojokerto dan tercapainya tujuan Negara.]

peserta jambore ormas

Kegiatan jambore ormas yang diawali dengan kegiatan outbond saya ingin dapat menjadi momentum terbentuknya Forum Komunikasi dan Kemitraan antar Ormas dan bersinergi untuk saling memberi motivasi dan mendorong upaya peningkatan kapasitas kelembagaan ormasnya masing-masing sehingga mampu menjadi ormas yang benar mandiri dan bisa terlibat aktif bersama dengan OPD terkait didalam penanganan dan penyelesaian masalah diberbagai sector seperti pelestarian lingkungan hidup, meredam dan meluruskan berita berita hoax dan penyebaran kebencian, pencegahan penyahgunaan narkoba, pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif, peningkatan kualitas SDM millennial memasuki era revolusi industry 4.0.harap Anang.

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan bibit sayur oleh peserta jambore ormas kepada pengelola Taman Edukasi TPA Randengan Sekarputih Kedundung Kecamatan Magersari. Sementara kegiatan jambore ormas yang diikuti kurang lebih 100 orang dari Organisasi Kemasyarakat dibimbing Instruktur outbond dari Seboelir Heri Agus Setiawan.(yuk).

 

 

Print Friendly, PDF & Email