Upacara Karyawan/wati Kota Mojokerto hari Rabu, 17 Juli 2019  bertempat di Halaman Pemerintah Kota Mojokerto,  Jl.Gajah Mada. Bertindak sebagai  inspektur upacara Wakil Walikota Mojokerto. H. Achmad Rizal  dan Komandan Upacara Hasta Priangga, STTP, M.Si. Upacara ini dihadiri  Staf Ahli, Asisten,  Kepala  OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, camat, Lurah  , segenap karyawan – wati  Pemerintah Kota Mojokerto.

Wakil Walikota Mojokerto H. Achmad Rizal .  ketika membacakan sambutan Walikota Mojokerto Hj. Puspitasari, SE, menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini dapat mengembangkan sikap disiplin dan profesionalisme sebagai modal dasar aktivitas kerja untuk mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil-makmur, sejahtera dan bermartabat.

para pejabat dilingkungan Pemkot Mojokerto

Saya bersama Walikota Mojokerto sudah memasuki triwulan ketiga tahun 2019 memimpin Kota Mojokerto. Oleh karenanya saya ingin mengajak ASN yang tergabung dalam Korpri dengan penuh semangat mewujudkan karya nyata dengan “ Spirit Of Mojopahit” menjadi pemicu semangat dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pemerintahan dan pembangunan di Kota Mojokerto.

Kita patut bersyukur bahwa pemkot Mojokerto di bulan juli ini telah meraih anugerah penghargaan “Pastika Parama”dari Kementrian Kesehatan RI tanggal 11 Juli 2019. Sedangkan tanggal 12 Juli 2019 saya juga telah memberikan pemaparan dalam kompetisi inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tentang “ Posko Aman” yaitu Oke Singkirkan kesakitan diare dengan observasi pangan aman, mencuci tangan pakai sabun dan air minum aman.

Segenap ASN peserta upacara

Wakil Walikota menambahkan bahwa hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 Pemkot menerima penghargaan “ TOP 99 Inovasi pelayanan Publik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Dengan penghargaan ini Walikota berharap ASN dapat meningkatkan kualitas pelayanan public dan menorehkan prestasi dalam mengemban tugas jabatan.

Seiring dengan makin tingginya tuntutan masyarakat kita harus mampu  beradaptasi dengan dinamika jaman sejalan dengan era industry 4.0. Di era globalisasi ini, kecepatan menjadi keharusan. Untuk itu kita harus mampu bertransformasi menjadi ASN yang smart, memiliki daya saing, kreatif, iinovatif, mahir memanfaatkan kekuatan tehnologi, sehingga dapat memberikan pelayanan yang cepa, transparan, efektif dan efisien.Ungkapnya.(yuk).

 

 

Print Friendly, PDF & Email