Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Mojokerto,

MOJOKERTO : (GEMA –  MEDIA) H. Acmad Rizal Wakil Walikota Mojokerto mewakili Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE  menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Mojokerto,  Kamis, (4/7/2019) di Pendopo Graha Praja Wijaya. Kegiatan ini  dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah PWRI Jawa Timur, Ketua Pengurus Cabang PWRI Kota Mojokerto,

Pembacaan Ikrar Ubaya PWRI oeh Drs. Djoni Yulianto pengurus PWRI

Ketua Panitia penyelenggara Muscab Drs. Yudi Styanto, sebagai Wakil Ketua PWRI Kota Mojokerto  menyampaikan laporan bahwa Muscab mengambil tema :  “ Usia Tua Sehat, sejahtera dan bermartabat “ tujuan diadakannya Muscab ini berhubung dengan berakhirnya kepengurusan PWRI Kota Mojokerto masa bhakti 2014-2019 dan menetapkan pemilihan baru ketua beserta anggota pengurus PWRI Kota Mojokerto  masa bhakti 2019-2024.

Yudi Setyanto  juga mengucapkan terima kasih pada Ibu Walikota Mojokerto diwakili Wakil Walikota Mojokerto  selaku Pembina PWRI  atas segala dukungan dan bantuan yang di berikan dalam penyelenggaraan Muscab hari ini. Ketua PWRI Drs. Irfan Soegijanto, Msi.  dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota yang akan memberi pencerahan PWRI Kota Mojokerto. Muscab kali ini untuk memilih pengurus PWRI baru dan menetapkan program kerja PWRI. Semoga pengurus baru yang terpilih mari niatkan ibadah dan bekerja iklas.

H. Acmad Rizal Wakil Walikota Mojokerto membuka Muscab PWRI

Selain itu, ditambahkannya adanya wadah silaturrahim ini juga menunjukan sebuah komitmen dalam diri segenap pensiunan PNS untuk tetap bisa mengaktualisasikan diri dalam mengisi pembangunan di Kota Mojokerto . “Meskipun pengabdian kita telah selesai secara formal sebagai pensiunan PNS, diharapkan tetap memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk terus menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto”, kata Irfan Soegijanto.

Acmad Rizal Wakil Walikota Mojokerto dalam sambutannya mengatakan sesuai tema usia tua, sehat, sejahtera dan bermatabat, Wakil Walikota berharap agar PWRIagar terus dapat menyumbangkan ide, masukan, bahkan kritik dalam proses pembangunan yang berlangsung di Kota Mojokerto dengan menguysung vuisi “ terwujudnya Kota Mojokerto yang berdaya saing, mansdiri, demokratis, adil makmur, sejahtera dan bermartabat “.

Undangan Muscab PWRI

Saya juga berharap agar pelaksanaan Muscab PWRI ini dapat menghasilkan program-program kerja dan kegiatan yang dapat mendukung dan selaras dengan upaya capaian cita – cita pembangunan di Kota Mojokerto. Kami mengharapkan dukungan dan bantua segenap anggota PWRI dalam menyampaikan informasi, program dan kebijakan pembangunan, ikut aktif terlibat, sekaligus ikut mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kota Mojokerto tercinta.(yuk).

Print Friendly, PDF & Email