Ketua TP PKK Kota Mojokerto dan segenap pengurus mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin,

Hari Senin (1/7/2019) bertempat di Pendopo Graha Praja Wijaya TP PKK  Kota Mojokerto menggelar  halal bihalal sekaligus Ketua TP PKK Kota Mojokerto Hj. Nur Chasanah Achmad Rizal menyerahkan piala penghargaan Juara I Lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) Tingkat Propinsi Jawa Timur kepada Ketua TP PKK Kelurahan Jagalan Kecamatan Kranggan. Penghargaan ini pula diberikan secara langsung oleh Ketua TP PKK Propinsi Jawa Timur pada kegiatan Harganas di Kabupaten Mojokerto.

siraman rohani yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto Drs. Moh. Zaeni,SH,M.Ag,

Dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Mojokerto menyampaikan pesan Walikota Mojokerto Hj. Puspitasari SE, ketika menghadiri acara PSN di Kelurahan Gedongan Kecamatan Magersari bahwa untuk seluruh kader  mativator tidak bosan-bosannya memberi motivasi kepada masyarakat tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Karena kesehatan itu adalah dasar dari segala-galanya. Kita bisa beraktifitas karena sehat. Kita bisa berprestasi karena sehat. Kita bisa bisa beribadah secara sempurna apabila kita sehat. Karena itulah kesehatan adalah landasan dari segala aktivitas manusia,” Kata Nur Chasanah  . Kita harus terus berusaha mendorong seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat. Ajak Nur Chasanah.

Ketua TP PKK Kota Mojokerto, Pengurus TP PKK Kota Mojokerto, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Mojokerto bersalaman saling memberi dan meminta maaf

Acara Halal Bihalal dihadiri oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II TP PKK Kota Mojokerto, Pengurus TP PKK Kota Mojokerto, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Mojokerto ini Hj. Nur Chasanah pertama  atas nama pribadi, keluarga maupun segenap pengurus TP PKK Kota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin, apabila ada sikap dan perilaku maupun tutur kata yang kurang berkenan.

Kedua menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu TP PKK Kota Mojokerto maupun Kecamatan dan Kelurahan yang telah berpartisipasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan seperti tadarus Alqur’an dan kajian ramadhan 1440 H, lomba senam perwosi TP PKK Kota Mojokerto meraih juara I, pameran Mojokerto City dan pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke 101.

Ketua TP PKK Kota Mojokerto Hj. Nur Chasanah Achmad Rizal menyerahkan piala penghargaan Juara I Lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) kepada Ketua TP PKK Kel. Jagalan

Hj.Nur Chasanah menambahkan terkait dengan pengembangan SDM saya berharap kader TP PKK dari tiap – tiap kelurahan yang berpotensi dan berminat dalam bidang kerajinan tangan untuk mendukung salah satu program Pemerintah Kota Mojokerto melaluiMOCA (Mojokerto Academy) SPACE yang berkolaborasi dengan BEKRAFT (badan Ekonomi Kreatif) Indonesia. Dengan kegiatan tersebut kedepannya dari tiap-tiap PKK di seluruh wilayah Kota Mojokerto dapat meningkatkan kualitas kerja untuk guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.harap Nur Chasanah.

Selanjutnya acara diisi dengan pengumuman diawali dari Sekretaris, Pokja I sampai dengan Pokja IV sesuai tupoksinya masing-masing dan  siraman rohani yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Mojokerto Drs. Moh. Zaeni,SH,M.Ag, dalam ceramahnya mengatakan urutan setelah bulan Ramadan adalah bulan Syawal. Secara alami, kita tidak bisa terus berada dalam bulan Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan Allah. Oleh karena itu, kita diharapkan bisa terus meningkatkan kualitas ibadah kita di bulan-bulan setelahnya. Sikap istikamah dalam beribadah dan berbuat baik harus kita jaga sampai malaikat maut mencabut nyawa kita. Semakin hari, seharusnya kita semakin giat lagi dalam beribadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT.(yuk).

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email