Wakil Walikota bersama Dandim 0815, Kepala Kejaksaan Negeri, dan para undangandan ta'mir Masjid Agung Al-Fattah-jen

 

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Pembangunan Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto terus dilakukan oleh pemerintah Kota Mojokerto. Masjid Agung Al-Fattah terletak di sebelah barat aloon-aloon Kota Mojokerto, tepatnya di Jalan Kyai H. Hasyim Ashari No.1, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Pembangunan sudah mencapai tahap dua dan menuju tahap tiga. Dalam pembangunan tahap tiga ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Mojokerto H Achmad Rizal Zakaria yang di dampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Dandim 0815, Perwakilan Polres Mojokerto Kota, Camat, Lurah, serta ta’mir Masjid Al-Fattah. Senin (01/07/2019).

Wakil Walikota saat memberikan sambutan-jen

Dalam sambutannya Wakil Walikota Mojokerto mengatakan, Pemerintah Kota Mojokerto mendukung sepenuhnya proses pembangunan Masjid Al-fattah, sehingga masjid bisa secepatnya terselesaikan dan bisa ditempati secara maksimal. “Semoga Masjid ini bisa selesei tepat waktu¬† di tahun ini dan bisa ditempati masyarakat untuk beribadah, serta bisa menjadi salah satu ikon kota Mojokerto dan menjadi salah satu Destinasi Wisata Religi,” jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Ta’mir Kyai H.Soleh, menambahkan, pembangunan Masjid Agung Al-Fattah ini diperkiraan menghabiskan anggaran 50 Milyar, dan proses pembangungan sepenuhnya mulai tahap satu dan dua menghabiskan dana sebesar 27 Milyar. Untuk memulai tahapan tiga ini mendapatkan bantuan hibah dari Pemerintah sebesar 15 Milyar rupiah.

Wakil Walikota Mojokerto H Achmad Rizal Zakaria bersama para Tokoh Agama-jen

Semoga dengan bantuan dana hibah ini bisa selesei di tahun 2019¬† dengan total 42 Milyar. Yang diawal menghabiskan dana 50 milyar, dengan total 42 milyar sudah selesei semua pengerjaannya, paparnya. ” Alhamdulillah dengan dana hibah ini semua kebutuhan pembangunan sudah cukup untuk memulai kembali pembangunan Masjid sampai selesei, dan mudah mudahan tahun ini bisa selesei semua,” pungkasnya. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email