Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE menyampaikan sambutan

Hari Jum’at  (28/6/2019) Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE   bersama Wakil Walikota H. Achmad Rizal  dengan  didampingi  Asisten,  segenap kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Hj. Nur Chasanah Acmad Rizal, Camat dan Lurah Gedongan  beserta Istri, kader Motivator  berkunjung ke Lingkungan Timur  Kelurahan Gedongan   Kecamatan Magersari   untuk memantau kegiatan PSN terintegrasi .

Hasil pemantauan yang dilaporkan  Lurah Gedongan Acmad Atim, S.Sos, MM,   kepada Walikota Mojokerto  bahwa Tim PSN yang sudah memantau keadaan lingkungan di lingkungan Gedongan Timur  tidak ditemukan jentik ( 100 % bebas jentik).

Walikota menjenguk warga yang sakit bernama Sumandi

Di Kelurahan Gedongan terdiri dari 4 RW,   14 (empat belas) Rukun Tetangga (RT) yang padat penduduknya  ada 1 RW yang memiliki kawasan bebas rokok, pengolahan toga, juara lomba RW berseri Tk. Kecamatan dan sebentar lagi akan menghadapi lomba RW berseri Tingkat Kota Mojokerto oleh karenanya Atim  mengimbau agar semua warga harus berperan aktif dalam menjaga kebersihan  lingkungan masing-masing karena ketika lingkungannnya bagus, yang merasakan juga warganya sendiri,

Walikota Mojokerto  dalam sambutannya mengaku bangga dengan kader motivator.  Ning Ita menyampaikan rasa bangganya kepada para kader motivator Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Kota Mojokerto. Menurutnya, para kader motivator  yang siap untuk memotivasi warganya baik itu  menjaga kebersihan maupun pencegahan penyakit menular,  tidak menular dan kesehatan masyarakat di Kota Mojokerto.

Pejabat dilingkungan Pemkot Mojokerto

Walikota juga titip pesan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Hj. Nur Chasanah untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya terkait dengan pendidikan anak,  kesehatan masyarakat (kebersihan lingkungan) karena Walikota menyebut kebersihan penting untuk terus dijaga.

senyampang masih dalam bulan syawal atas nama pribadi dan pemerintah Kota Mojokerto menyampaikan minal aizin fal faizin mohon maaf lahir dan batin.  Pada saat berlebaran di Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah Walikota dan Wakil Walikota sebenarnya sudah menggelar open house di rumah rakyat jalan hayam wuruk.

Senam bersama kader motivator

Kegiatan semacam akan dilaksanakan rutin setiap tahun Momen ini tentunya menjadi ajang silahturahmi bagi keluarga dan juga sekaligus bagi warga. Pada kesempatan tersebut Walikota menjenguk warga yang sakit bernama Sumandi sekaligus Walikota menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan ditempati kegiatan PSN.(yuk).

Print Friendly, PDF & Email