Kapolres Mojokerto kota didampingi ketua Cabang Bhayangkari dan walikota Mojokerto saat melakukan peletakan batu pertama

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Pembangunan kantor Satpas Prototype Polres Mojokerto Kota dimulai dengan dilaksanakannya peletakan batu permata oleh Kapolres Mojokerto Kota. Bertempat di Jalan Kemasan, Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Selasa (25/4/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Walikota Mojokerto, seluruh jajaran forkopimda serta tamu undangan dan masyarakat sekitar. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung secara moril berdirinya kantor tersebut.

“Alhamdulillah kita bersyukur karena rahmat dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga bisa hadir menjadi saksi sejarah atas dibangunya satpas Prototype Pelayanan Publik di Kota Mojokerto,” kata Sigit.

. Kapolres Mojokerto kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) saat memberikan sambutan.

Pembangunan ini ialah bentuk konkrit dari komitmen Polri yang terus berupaya meningkatkan Pelayanan Publik dengan berbasis IT dan lebih terjangkau. Pelayanan prima yang lebih transparan akuntabel, khususnya Polres Mojokerto Kota untuk lebih Promoter dalam Penerbitan Surat Ijin Mengemudi.

“Satpas Prototype di Jawa Timur, baru dibangun di Polres Pacitan dan Polres Situbondo. Untuk Tahun 2019, Polda Jatim mendapat Dipa untuk membangun Satpas Prototype yaitu di Polres Mojokerto Kota dan Polres Banyuwangi,” tambahnya.

Terkait lokasi dan fasilitas dari satpas ini, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, bahwa satpas Prototype Polres Mojokerto Kota dengan luas ± 19.000 m², mempunyai fasilitas paling lengkap di Jatim yaitu uji kendaraan Roda 6 atau lebih.

“Kami mohon dukungan dan doanya agara pembangunan berjalan dengan lancar dan selanjutnya bisa segera beroperasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.(Ron/yuk).

Print Friendly, PDF & Email