Pemberian Bingkisan kepada personil pos penjagaan Bypass -jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Forkopimda Kota Mojokerto pantau pos pembantu dan pos pelayanan yang ada di Kota Mojokerto jelang lebaran 2019. Terdapat 6 Pos Pembantu (postu) dan 2 Pos pelayanan (Pos yan) yang di kunjungi oleh forkopimda Kota Mojokerto, antara lain Pos Terminal Kertajaya, Pos Bypass, Pos Sekar Putih, Pos Benteng Pancasila, pos Pasar Tanjung, dan Pos Alun – Alun Kota Mojokerto. Jum’at (31/05/2019).

Rombongan Forkopimda saat tiba di Pos pengamanan Terminal Kertajaya Kota Mojokerto-an

Nampak hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Mojokerto Kota, Dandim 0815, Wakil Walikota, Kepala Kejari, Kepala Pengadilan, Kepala BNNK, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan dan Perwakilan Anggota DPRD Kota Mojokerto.

Selain malakukan pengecekan sarana dan prasarana guna menjaga keamanan lalu lintas, dan keamanan pengguna jalan saat arus mudik dan balik berlangsung, rombongan forkopimda juga memberikan bingkisan kepada anggota piket yang bertugas di posyan dan postu tersebut.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setiyono , SH, SIK, M.Sc (Eng) mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi jalan dan memantau kondisi wilayah. “Jangan sampai lebaran tahun ini  digunakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri,” ungkapnya usai kunjungi pos terminal Kertajaya Kota Mojokerto.

Personil Pos penjagaan Sekar Putih Kota Mojokerto-an

Masih kata Sigit, dari hasil pantauan pos pam terpadu keadaan berjalan lancar dan kondusif. Untuk kondisi jalan sekarang bagus, dan kondisi lalulintas yang masih ramai lancar.”Kesiagaan personil terus kita tingkatkan untuk menekan angka kriminal, dan kecelakaan lalu lintas, serta terus memberikan kenyamanan bagi pemudik yang menuju kampung halaman,” imbuhnya.(jen)

Print Friendly, PDF & Email