Kapolres Mojokerto Kota saat konferensi pers hasil operasi pekat-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) mulai 15-27 Mei 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Mojokerto Kota, berhasil mengungkap beberapa kasus tindak kriminal.

Ungkap kasus ini disampaikan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc Eng dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Prabu Hayam Wuruk, Polres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara No 25 Kota Mojokerto, Selasa (28/5/2019).

Tindak kriminal yang berhasil diungkap oleh Polres Mojokerto Kota diantaranya, Miras, Narkoba, premanisme dan bahan peledak mercon. Dari tindak kriminal tersebut, berhasil diamankan  tersangka.

Barang bukti hasil ungkap kasus dalam operasi peka-ron

Menurut Sigit, sapaan akrab Kapolres Mojokerto Kota, hasil operasi pekat kali ini sudah melampaui target yang ditentukan. “Ada 84 kasus kita ungkap dan 87 tersangka sudah diamankan,” kata Sigit.

Masih lanjut Sigit, kegiatan operasi pekat ini selalu dilaksanakan lebih dulu sebelum akhirnya dilanjutkan dengan operasi ketupat yang berlangsung H-7 hingga H+7. “Selama bulan suci Ramadhan kita berharap tidak banyak tindak kriminal terjadi. Makanya operasi pekat kita laksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta menjaga situasi tetap kondusif,” pungkas. Kegiatan konferensi pers dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti ratusan botol miras dan ribuan narkoba jenis pil, dengan di saksikan oleh jajaran forkopimda.(Ron/an)

Print Friendly, PDF & Email