Relawan IPM bersama anggota Polres Mojokerto Kota usai bagi takjil

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – : Info Peduli Mojokerto (IPM) gelar berbagi takjil di depan Satlantas Polres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto, Sabtu (25/5/2019). Gelaran bersama anggota relawan informasi ini bersama Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng), Heryana Dodik Kepala Satpol PP, anggota relawan, klub motor dan beberapa komunitas.

Relawan IPM bersama Satpol PP dan anggota Polres Mojokerto Membagikan Takjil ke pengguna jalan

Kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya ini, banyak melibatkan beberapa kalangan baik dari pemerintahan maupun wiraswasta yang rela meluangkan waktu untuk update di grup wa terkait kejadian maupun kondisi di jalan.

Menurut ketua IPM, Wawan Kurniawan mengatakan jika kegiatan tahunan ini, kita juga  menjalin keakraban dengan atau antar anggota IPM, salah satunya dengan bagi takjil ini.

” Suksesnya acara bagi takjil ini tak lepas dari bantuan baik suport tenaga maupun makanan dan minuman dari anggota juga beberapa rekanan atau teman,” ungkapnya.

Relawan IPM bersama Satpol PP dan anggota Polres Mojokerto Membagikan Takjil ke pengguna jalan

Mudah-mudahan tahun depan bisa berbagi takjil lebih banyak lagi yang di bagikan kepada pengguna jalan, karena ini merupakan kegiatan rutin dan menjadi salah satu bentuk nilai ibadah bagi rekan-rekan IPM, imbuhnya. (jen/yuk)

Print Friendly, PDF & Email