Sambutan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setiyono , SH, SIK, M.Sc (Eng), didampingi ketua Bhayangkari Polres Mojokerto Kota-jen

 

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres Mojokerto Kota bekerjasama dengan Pemkot Mojokerto melaksanakan kegiatan Mojokerto Ramadhan Festival (Mokeran Fest) tahun 2019 bertempat di Alun-Alun Kota Mojokerto Jalan KH. Hasyim Ashari Kota Mojokerto, Sabtu (25/5/2019). Selain berbagai macam kuliner khas Kota Mojokerto yang di sajikan, Mokeran juga menampil festival musik patrol dan kirab budaya lintas agama. Start mulai alun- alun Kota Mojokerto dan Finish di Kantor Polres Mojokerto Kota.

Peserta pawai budaya dan patrol Mojokerto Ramadhan Fest 2019-jen

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setiyono , SH, SIK, M.Sc (Eng) menyampaikan, acara Mokeran fesh 2019 salah satu bentuk kerjasama Polres Mojokerto Kota Dan Pemerintah kota Mojokerto untuk mengangkat budaya dan pariwisata. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Polres Mojokerto Kota setiap tahunnya dalam menyemarakkan bulan Ramadhan,” paparnya.

Masih kata Sigit, patrol yang diikuti 38 peserta baik pelajar juga masyarakat umum ini nanti akan di adakan penilaian dan yang menang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan tropi. Kedepannya Mokeran fest ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin, dan merupakan salah satu bentuk hiburan bagi warga Kota Mojokerto, pungkasnya. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email