Pengurus PPDI Kota Mojokerto saat berbagi takjil di depan eks Kantor KPU Kota Mojokerto-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melakukan kebaikan dengan berbagai macam cara. Diantaranya dengan berbagi takjil bagi para pengguna jalan yang tidak sempat melaksanakan berbuka puasa di rumah.  Kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan oleh Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Mojokerto. Bertempat di depan eks Kantor KPU Kota Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila, Sabtu (25/5/2019), pengurus dan anggota PPDI Kota Mojokerto membagikan ratusan takjil gratis bagi para pengguna jalan.

Ketua PPDI Kota Mojokerto, Andri Wibowo, saat ditemui menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan ini. “Alhamdulillah, terimakasih banyak saya ucapkan pada berbagai pihak atas terselenggaranya bagi-bagi takjil ini,” katanya.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh PPDI Kota Mojokerto. Seperti halnya tahun lalu, kegiatan yang sama juga dilakukan. “Ini agenda tahunan dari organisasi kami dan semua berjalan lancar seperti yang diharapkan,” sambung Andri.

Sementara itu, untuk dana yang dipergunakan PPDI untuk melaksanakan acara tersebut, didapatkan dari sumbangan sukarela dari pengurus serta bantuan dari donatur lainnya. “Terpenting bagi kami, bisa berbagi dengan segala keterbatasan yang kami punya. Dengan harapan bisa menjadi manfaat bagi yang lain,” pungkasnya.(Ron)

Print Friendly, PDF & Email