Kapolresta beserta jajarannya saat memberikan sambutan pengarahan-dok

MOJOKERTO – GEMA MEDIA : Guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Polres Mojokerto (Polresta) melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2019. Untuk mensukseskan giat tersebut Polresta  melaksanakan giat latpraops Ketupat Semeru tahun 2019, jumat 24/5/2019. Latpraops ini digelar di GOR Seni Mojopahit Jln. Gajah Mada 149 Mojokerto berlangsung mulai pukul 15.00 sd. 17.00 WIB.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. S.I.K. M.S.c (Eng) dalam sambutannya menegaskan ada lima indikator kesuksesan dalam pelaksanaan operasi ketupat semeru  tahun ini. Pertama, terjaminnya stabilitas harga pangan dan bahan pokok. Kedua, Tidak adanya potensi terorisme dan radikalisme. Ketiga, mampu mengantisipasiterjadinya kriminalitas, penipuan penggelapan dan kriminalitas jalanan lainnya. Keempat, Kamseltibcarlantas terselenggara dengan baik, seperti kemacetan, maupun pelanggaran maupun laka lantas. Kelima, Tidak terjadi konflik social.

para peserta Latpraops Ketupat Semeru-dok

Pada kesempatan tersebut Kapolresta berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dapat bersinergi dengan seluruh fungsi dan wilayah. “laksanakan tugas dengan baik, bersinergi dengan seluruh fungsi dan wilayah, landasi semangat dengan pengabdian ibadah” tegas Sigit.

Untuk memberikan kepastian layanan yang baik dalam pelaksanaan operasi ketupat 2019, pihanya akan melakukan penilaian terhadap seluruh anggota dan akan diberi  penghargaan 5 terbaik dan 5 terburuk. Demikian juga kepada polsek Sigit meminta agar dilakukan penilaian untuk lomba polsek terbaik yang  minim terjadi kriminalitas, minim fatalitas laka dan terdapat giat yang viral di Medsos. Para pesrta juga menerima materi dari instruktur Latpraops  Ketupat Semeru 2019.

Hadir pula pada kesempaan tersebut Karo Ops Polda Jatim, Wakapolres Mojokerto Kota, Kabag ops Polres Mojokerto Kota, Para PJU Polres Mojokerto Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Mojokerto Kota, Para Perwira Polres Mojokerto Kota, Para Perwira Polsek Jajaran Polres Mojokerto Kota, anggota Polres Mojoerto Kota yang tersprin Latpraops Ketupat Semeru,Anggota Polsek Jajaran Polres Mojokerto Kota yang tersprin Giat Latapraops Ketupat Semeru 2019. Acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif. (an)

Print Friendly, PDF & Email