Sambutan Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Walikota Mojokerto gelar buka Puasa bersama masyarakat Kota Mojokerto, di rumah Dinas Walikota, Jalan Hayam Wuruk No.50, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis (16/5/2019).

Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE, dalam sambutannya, dibulan suci Ramadhan ini selain menyambung silaturahmi juga mempererat kedekatan Pemkot Mojokerto dengan warganya.

Tausiah Ustadz Abdul Khamid Salim

“Hampir separuh perjalanan di bulan suci ramadhan ini, saya meminta doa kepada warga Kota Mojokerto yang hadir ini untuk mendoakan para pejabat pemerintah bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ning Ita sapaan akrabnya, Insya Allah di moment Ramadhan ini, kami maksimalkan selain bersafari ramadhan sholat tarawih di masjid di 18 kelurahan, kami juga akan mengajak berbuka puasa bersama di rumah rakyat ini.

Usai sambutan Walikota Mojokerto, acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Abdul Khamid Salim. Ustadz menyampaikan pentingnya berpuasa, karena dengan berpuasa sama dengan kita bisa mengontrol nafsu dunia.

. Warga Kota Mojokerto yang buka bersama di rumah dinas walikota

“Tujuan utama puasa adalah menahan diri dari nafsu, diantaranya nafsu amarah, nafsu serakah, dan nafsu lainnya,”ungkapnya.

Nampak hadir dalam buka puasa bersama dirumah Dinas Walikota, Kepala OPD, Jajaran Forkopimda, dan warga Kota Mojokerto. (jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email