Pengunjung TPA Randegan, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Tempat Pengelolaan Sampah Akhir (TPA) Randegan yang terletak di Jalan Raya Sekar Putih Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, bulan puasa kali ini ramai dikunjungi anak muda. Tertariknya para pemuda ini dikarenakan TPA Randegan, tidak lagi kerkesan sebagai tempat sampah, bahkan layaknya obyek wisata. Tempat yang bersih, hijau dan asri dilengkapi dengan spot cantik cocok area selfie. Seperti yang terpantau oleh reporter Gema media tempat ini dijadikan oleh anak-anak muda Kota Mojokerto untuk menghabiskan waktu sambil menunggu azan maghrib tiba.
Kebanyakan muda-mudi ini menghabiskan waktunya untuk belajar dan diskusi, karena tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk berdiskusi. Selain belajar mereka menjadikan TPA tempat bersua foto selfie, karena banyak spot selfie yang terdapat di TPA Randegan.

Adel berdua foto di taman TPA Randegan-an

Adel misalnya, siswa SMA 2 Kota Mojokerto, saat ditemui menuturkan, sering datang ke TPA hanya sekedar nongkrong bersama teman temannya. “TPA Randegan ini tidak seperti dulu, sekarang lebih nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, belajar dan diskusi sama teman, selain sejuk tempatnya juga tenang,” ujarnya. Senin, (13/05/2019).
Kalau siang disini ada cafe, berhubung ini bulan ramadhan jadi siang cafenya tutup. Selain sebagai tempat yang enak buat belajar disini juga gratis karena tidak bayar itu yang paling utama bagi kita siswa pelajar, imbuhnya. Lebih lanjut Adel menambahkan, tidak hanya nyaman juga tenang TPA Randegan juga tempat yang asik buat mencari udara segar. Karena terdapat banyak pohon yang rindang sehingga tempatnya sejuk. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email