Ucapan selamat kepada CPNS oleh Walikota Mojokerto-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Walikota Mojokerto menyerahankan 236 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS dan Pembekalan CPNS Pemerintah Kota Mojokerto di Convention Hall Hotel D’resort, Jalan Raya Bypass, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (25/4/2019). “Selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK Pengangkatan CPNS pada hari ini. Tak lupa ucapkan selamat berkabung di lingkungan Pemerintahan Kota Mojokerto,” ucap Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto.

CPNS pemerintahan Kota Mojokerto Tahun 2019.-jen

Ning Ita menjelaskan, kegiatan pembekalan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk membekali para CPNS agar mengetahui tugas dan tanggung jawab yang akan diembannya. “Melalui kegiatan pembekalan ini CPNS diharapkan mampu memahami peran dan tupoksi masing-masing. Serta mampu memposisikan dirinya dalam organisasi,” ucapnya. Dengan demikian, lanjutnya, diharapkan para CPNS mampu mengintegrasikan dirinya kepada organisasi dan berbaur dengan pegawai lainnya, jelasnya.

Dia juga berharap, yang telah mendapatkan SK, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat. “Selain itu, dalam setiap melaksanakan tugas wajib hukumnya selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, senantiasa menjalin kebersamaan dan kerja sama. Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab. Sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntun saudara mencapai kesuksesan,” ujarnya. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email