Foto bersama walikota dengan siswi siswa setelah mendapat ucapan hari kartini

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Setiap tanggal 21 april disetiap tahunnya di peringati sebagai hari Kartini sebagai hari untuk para wanita di Indonesia. Dimana Perjuangan Kartini untuk para wanita Indonesia untuk menepis bahwa wanita itu hanya di dapur.

Usai melakukan monitoring UNBK, Walikota Mojokerto dikejutkan dengan pemberian karangan bunga oleh Ketua Osis SMP Negeri 2 Kota Mojokerto, Jalan A Yani Kota Mojokerto, kepada Hj Ika Puspitasari SE, saat memberikan karangan bunga tersebut sembari mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada Walikota. Senin (22/04/2019)

Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto itu, tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada siswi kelas 8 tersebut. Dia mengamini doa yang diucapkan siswi, untuk menjadi ibu pemimpin Kota Mojokerto dalam menjalankan segala tugasnya.

. Ketua osis smp2 Kota mojokerto berikan karangan bunga sembari memberi ucapan hari Kartini.

Menurut Ning Ita di era modern ini para perempuan harus terus aktif terlebih siswa perempuan jangan sampai kalah dengan siswa laki-laki dalam semua bidang baik itu prestasi akademik maupun non akademik.

“Terima Kasih anak-anakku kalian kaum wanita generasi penerus bangsa, tunjukkan prestasi  dalam bidang pendidikan maupun bidang lainnya dalam hal apapun dan membawa nama baik Kota Mojokerto,” pesannya.

Lebih lanjut Ning ita mengatakan, bahwa semangat perjuangan Kartini ini harus terus di tiru oleh semua pelajar, belajar dengan sungguh-sungguh, berprestasi dan memberi yang terbaik bagi sekolah, bangsa, dan negara.

“Kartini masa depan harus pintar berwawasan luas, bekerja keras, itu yang harus di tiru oleh siswi perempuan. Untuk bisa bersaing di masa depan,” pungkasnya. (jen/yuk)

Print Friendly, PDF & Email