Tersangka YTF saat diamankan di Polres Mojokerto Kota.-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Polres Mojokerto Kota kembali mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu dan extacy. Kali ini tersangka yang berhasil diciduk ialah wanita yang bertempat tinggal di lingkungan Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Dari informasi yang dihimpun, tersangka berinisial YTF (35) diciduk oleh jajaran Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota di kediamannya pada Selasa (9/4/2019) sekitar jam 22.00 WIB. Hasil ungkap kasus ini, diawali dari informasi warga dan ditindaklanjuti oleh pihak berwajib.

Barang bukti yang diamankan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota-ron

Dari penangkapan ini, polisi berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti yang ditemukan di dalam rumah, setelah dilakukan penggeledahan. Tersangka mengakui bahwa barang haram itu memang miliknya. Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 1 (Satu ) Plastik Klip isi Sabu berat kotor 0,40. Gram, 1 (Satu) Butir Extacy/ Inex, 1 (Satu) Timbangan Elektrik, 1 (Satu) Perangkat alat hisab Sabu, 1 (Satu) HP Merk OPPO dan 2 (Dua) Skrop Sedotan.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam UU Narkotika, Setiap orang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli dan atau dengan sengaja memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan  Narkotika golongan I bukan tanaman, jenis Sabu & Extacy Sebagaimana di maksud dalam Pasal 114 (1) subs Pasal 112 (1)  UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Saat ini, tersangka berikut barang buktinya telah diamankan Mapolres Mojokerto Kota guna proses penyidikan lebih lanjut.(Ron/an)

Print Friendly, PDF & Email