Penimbangan Sampah Oleh Ketua PKK Kota Mojokerto-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Tidak hanya Demam Berdarah Dengue (DBD) yang menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Kota Mojokerto, saat Ini juga Kota Mojokerto terserang Tuberculosis (TBC) yang juga perlu dan diwaspadai.

Hal Itu di ungkapkan Harlistyati S.H, M.Si usai melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) 60 menit Terintegrasi di RW.03, Lingkungan Perumahan Barat Kelurahan Wates Kecamatan, Magersari Kota Mojokerto, Jawa Timur. Jum’at (05/04/2019).

Sekdakot Harlistyati S.H, M.Si saat memeberikan arahan usai PSN -an

“Sekarang yang perlu di perhatikan dengan serius di lingkungan Kota Mojokerto adalah penyakit menular TBC karena sudah banyak kasus yang di tangani Dinas Kesehatan,” kata Harlis sapaan akrabnya. Hidup bersih harus terus dilakukan oleh setiap masyarakat Kota Mojokerto. Terutama menjaga kebersihan lingkungan, supaya terhidar dari penyakit menular dan penyakit tidak menular lainnya, ungkapnya di hadapan kader PSN.

Semangat kerja keras motivator ini patut diapresiasi, terus bekerja dengan ikhlas untuk melakukan sosialisasi, penyuluhan serta memberi arahan ke warga untuk tetap menjaga kebersihan. Karena dengan semangat para kader ini, diharapkan kesehatan masyarakat semakin meningkat, serta penyebaran penyakit menular di Kota Mojokerto bisa di atasi dengan cepat.

Ketua PKK bersama KaDinkes saat melakukan PSN-an

Lanjut Harlis, sesuai dengan jargon Pemerintah Kota¬† Mojokerto ” Maju melangakah, Ayo berbenah,” yaitu melangkah bersama untuk kemajuan Kota Mojokerto di segala bidang dan sektor, dan terus berbenah untuk menjadi lebih baik.¬† Nampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua PKK Kota Mojokerto Hj Nurchasanah Rizal Zakaria, jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email