SIDOARJO – (GEMA MEDIA) – Mayat Laki-laki tanpa identitas di temukan warga Tarik, mengapung di Sungai Brantas Tepatnya di Dusun Keling, Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (12/02/2019) siang.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung mengenakan celana levis pendek dan tidak memakai baju, diperkirakan usia 30 tahun.

Seorang warga sekitar lokasi bernama Heru(27) menjelaskan, bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan. “Pertama yang menemukan itu orang mencari ikan, selanjutnya ramai banyak warga datang, terus lapor ke Polsek Tarik,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada satu pun warga yang mengenali mayat laki-laki tersebut, saat ditemukan kondisi celana yang dikenakan terlihat masih utuh. Diperkirakan mayat sudah meninggal sekitar tiga hingga empat hari karena kondisi tubuh korban mulai membengkak.

“Setelah itu tidak lama tim inafis dari Polresta Sidoarjo datang di TKP dan melakukan identifikasi mayat korban,” katanya.

Niki Mas Aden, salah satu relawan menambahkan, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan tindakan otopsi. “Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban di bawa ke RS Pusdik Bhayangkara Porong untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ron/AT)

Print Friendly, PDF & Email