Walikota Mojokerto (tengah) saat memimpin pemaparan perjanjian kinerja OPD, didampingi Wakil Walikota (kiri) dan Sekdakot (kanan)-foto jen

MOJOKERTO  – GEMA MEDIA – Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE (Ning Ita) mengatakan, Pemerintah Kota Mojokerto dalam waktu dekat akan melakukan mutasi jabatan, mengingat  banyaknya posisi pimpinan OPD yang kosong, sehingga mutasi ini perlu di lakukan. Hal itu disampaikan saat memimpin pemaparan perjanjian kinerja bertempat di Hotel Ayola Kota Mojokerto, rabu 16/1/2019.

pimpinan OPD yang terjadwal menyampaikan pemaparan perjanjian kinerja- foto jen

Di hadapan Walikota Mojokerto, masing-masing pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) memaparkan Perjanjian kinerja (PK) tentang laporan hasil kinerja tahun 2018 dengan capaian dan targetnya yang didalamnya ada indikator kepuasan masyarakat.  Selain itu juga memaparkan rencana kerja OPD tahun 2019.

Oleh sebab itu Ning Ita, berharap semua OPD harus terus berkomikasi dan berinovasi. Karena kita berada dalam satu rumah yaitu Kota Mojokerto. “Dalam pembangunan di Kota Mojokerto semua OPD perlu bersinergi, dengan komunikasi dan koordinasi juga sinergi antar OPD ini sangat penting, menyatukan pemikiran, menyatukan inspirasi untuk terus memberi inovasi dan terobosan,” ungkap Ning Ita.

Kepala Bakesbangpol, sedang menyampaikan paparan perjanjian kinerja-foto jen

Kota Mojokerto harus terus berbenah, masih banyak hal yang harus di kerjakan untuk memajukan Kota Mojokerto sesuai target yang kita rencanakan. Perjanjian Kinerja ini melekat bukan secara personal tetapi Mewakili institusi ketika kepala OPD tersebut menjabat. Dengan begitu peningkatan kinerja bisa maksimal, untuk terus memajukan Kota Mojokerto sesuai visi, misi masing-masing OPD, pungkasnya.

Pemaparan yang berlangsung 2 (dua) hari tersebut diikuti seluruh kepala OPD dan staf, Wakil Walikota Mojokerto dan sekretaris daerah Kota Mojokerto. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email