penandatanganan berita acara oleh Kepala Kemenag Kota Mojokerto

MOJOKERTO – GEMA MEDIA : Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto pada Selasa (15/1/2019) telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan Pembinaan Pegawai di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kota Mojokerto.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Mojokerto Drs. Moh. Zaeni,SH,M.Ag, dengan disaksikan M. Shoheh, MHI dan Supadmo, S,ag, M.PdI,  dan dihadiri oleh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Pengawas, , Penyuluh serta segenap pegawai Kantor Kemenag Kota  Mojokerto.

Kepala Kantor Kemenag Kota Mojokerto Drs. Moh. Zaeni, SH,M.Ag,

Adapun pejabat fungsional  yang dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 3 (tiga) orang yaitu Dra. Nur Hidayah penyuluh Agama Ahli Madya, Sholihin, S.PDI, Penyuluh Agama Pertama dan Inta’in, S.ag Penyuluh Agama Pertama.

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Agama Republik Indonesia oleh Manofi Indah Purwanti, SH yang kemudian diteruskan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara sumpah, penandatanganan Fakta Integritas dan penyerahan tali asih purna tugas. Acara dilanjutkan dengan penyampaian amanat dari Kepala Kantor Kemenag Kota Mojokerto.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kemenag Kota Mojokerto Drs. Moh. Zaeni, SH,M.Ag, pertama  mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang telah purna tugas, semoga selama mengabdi di Kemenag Kota Mojokerto segala amalannya dicatat dan diterima oleh ALLAH SWT, yang purna tugas senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rokhani. Kedua, mengucapkan selamat atas dilantiknya  kepada 3 pejabat fungsional yang baru semoga dapat menjalankan tugas, tanggung jawab dan wewenang yang telah diberikan dengan niat tulus ikhlas.

Selanjutnya, Kepala Kantor juga menyampaikan ada 3 (tiga) hal yang disampaikan pertama,  dalam melaksanakan tugas ada 5 (lima) budaya yakni integritas, profesionalisme, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.  Lima budaya tersebut harus diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat karena seorang pegawai Kemenag selalu disorot oleh masyarakat. Kedua, tahun 2019 berbasis kinerja baik secara kuantitas dan kualitas dan ketiga tentang KUA  jalankan peran, fungsi dan kewenagan KUA dengan baik. Pesan Moh. Zaeni.(yuk).

Print Friendly, PDF & Email