Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Hj. Nur Chasanah Achmad Rizal meyampaikan sambutan

MOJOKERTO (GEMA MEDIA) : Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto yang baru Hj.Nurchasanah Achmad Rizal  memimpin rapat pleno PKK Kota Mojokerto, Rabu (9/1/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Tim Penggerak PKK, Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto.  Rapat Pleno  ini diikuti oleh seluruh pengurus Tim Penggerak PKK mulai tingkat Kota, Kecamatan dan tingkat Kelurahan, kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya, Nurchasanah  mengungkapkan ini merupakan pertama kali dirinya memimpin rapat pleno setelah ditunjuk oleh ibu Walikota dengan masa jabatan 2018 – 2023 menjadi pelaksana tugas Ketua TP. PKK Kota Mojokerto   “Ini pertama kalinya saya memimpin rapat pleno , supaya saling mengenal satu sama lain Nurchasanah memperkenalkan diri  saya lahir di Mojokerto tanggal 2 Nopember 1968, memiliki satu orang putra dan dua orang putri, berkediaman di Jalan Raya Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon.

Ketua Pokja IV Susilawati menyampaikan tentang lomba lingkungan bersih dan sehat

Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja dari Pemerintah Kota Mojokerto dengan motto ibu Walikota yang akrab dipanggil Ning Ita, “ Maju Melangkah Ayo Berbenah “ dan Kerja Kerja Kerja, maka kita perlu menyelaraskan program kerja kita kedepan dengan visi misi Walikota yang baru, tanpa keluar dari koridor visi misi PKK sendiri baik dari tingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan. Sebagai Ketua PKK Kota yang baru saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya program-program kerja pada periode sebelumnya.

Melalui rapat pleno ini, Nurchasanah ibu tiga anak ini   berharap pada periode berikutnya mengupayakan inovasi-inovasi baru. Tentunya membutuhkan kerja sama dan dukungan dari ibu-ibu semua demi suksesnya TP PKK Kota Mojokerto, dengan tetap memperhatikan program-program unggulan pemerintah Kota Mojokerto untuk selanjutnya dimplementasikan di tingkat masyarakat. Ibu Camat dan Ibu lurah diingatkan agar tidak lupa rutin melaporkan kegiatannya ke tim penggerak PKK Kota pada setiap bulannya. Bagi tim penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan yang tidak mengirimkan laporan dalam waktu tiga bulan berturut-turut akan menjadi catatan dan akan diberikan surat teguran. Oleh karenanya besar harapan saya demi suksesnya program kita, marilah kita saling mendukung, gotong royong dalam memajukan TP PKK Kota Mojokerto yang guyub,  rukun, beriman dan sejahtera

Print Friendly, PDF & Email