Walikota Mojokerto beserta Kasatpol PP di TKP-foto rony

MOJOKERTO, – (GEMA MEDIA) – Toko bahan sepatu dan sandal di Jalan Majapahit 467, tepatnya di pertigaan patung Kranggan, ludes terbakar. Kebakaran yang belum diketahui penyebabnya ini terjadi kurang lebih pada pukul 19.00 WIB. Menurut saksi mata, Walikota Mojokerto, H. Ika Puspitasari, SE, saat melintas di Jalan Majapahit, melihat ada kebakaran yang menimpa sebuah toko.

“Tadi saya pulang dari menghadiri acara di Gereja Allah Baik, di Jalan HOS Cokroaminoto. Sewaktu melintas di Jalan Majapahit melihat kebakaran hebat dan tadi belum ada petugas pemadam satu pun,” ungkap Walikota Mojokerto. Kondisi toko yang penuh dengan bahan sandal dan sepatu serta lem serta tinner membuat api dengan cepat melalap semua dan dalam sekejap satu toko ludes.

kondisi toko bahan sepatu dan sandal ludes terbakar-foto rony

Sementara itu, lebih dari 10 unit pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan api yang dengan cepat menghabiskan seluruh isi toko. Di lokasi kejadian juga nampak Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) ikut turun lapangan. Hingga berita ini diturunkan, pemadam kebarakan masih terus berusaha untuk memadamkan api. (Ron/ri)

Print Friendly, PDF & Email