. Potong tumpeng oleh Kepala Dinas Kompinfo Kota Mojokerto

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Di awal tahun Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskminfo) Kota Mojokerto menempati kantor baru, Jalan Gajahmada, No 149, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (02/01/2019). Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Diskominfo Kota Mojokerto Drs. Suhartono diserahkan Kepala Dishub Kota Mojokerto Gaguk Tri Prastyo, ATD,MM.

Menurut Kepala Diskominfo kita wajib bersyukur segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada manusia tidak memandang banyak atau sedikit. Karena orang yang selalu bersyukur niscaya Allah SWt akan menambah kenikmatan tersebut. Hal tersebut sebagaimana dalam Qs Ibrahim : 7, “Barang siapa yang bersyukur atas nikma Ku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu. Akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmat Ku kata Allah,maka azab ku sangat pedih.

Karyawan/wati yang mengikuti syukuran

Suhartono menambahkan Sesuai peraturan walikota Nomor 73 tahun 2016 tentang, kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja diskominfo pada januari 2017, kominfo berdiri sendiri sebagai Dinas. Kominfo yang sebelumnya menjadi satu atap  dengan Dinas Perhubungan di Jalan Bay Pass, untuk memaksimalkan kerja Kominfo pada Akhir 2018, Kominfo menempati kantor baru dengan tasyakuran, yang sebelumnya merupakan kantor BNN Kota Mojokerto.

Dengan harapan, di Tahun 2019 menempati kantor baru ini, kita dapat memaksimalkan kinerja, yang tentunya dapat menjadikan Kominfo jauh lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat, ungkap Drs.Suhartono, Kepala Disminfo Kota Mojokerto.

“Yang mana kita motto kerja keras, kerja ikhlas, a kerja kerja cerdas, kerja tuntas, aman, nyaman dan bahagia. Dengan motto seperti itu kita bisa terus memberi inovasi dan terobosan baru untuk kemajuan Kota Mojokerto,” lanjutnya.

Hadir dalam acara tasyakuran Kepala Dinas Perhubungan Kota Mojokerto, beserta Sekretaris, para pejabat Dishub, pejabat Diskominfo dan seluruh staf Diskominfo Kota Mojokerto.

Sebagai salah satu dinas yang menyampaikan informasi, berita, kepada masyarakat harus benar-benar akurat dan sesuai tupoksi Diskominfo dalam segala pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya. (jen/yuk)

Print Friendly, PDF & Email