Kunjungan Forkopimda Ke Gereja

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) –  Peringatan natal  Walikota Mojokerto beserta jajaran forkopimda Kota Mojokerto  melakukan sidak ke Gereja-gereja yang ada di Kota Mojokerto, Senin (24-12-2018).Sidak dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Mojokerto H. Achmad Rizal Zakaria, Kapolres Mojokerto Kota juga AKBP Sigit Dani Setiyono , SH, SIK, M.Sc (Eng), Ketua DPRD Meldyawati SH beserta jajaran Forkopimda Lainnya. Geraja yang pertama kali di kunjungi yakni Gereja Santo Yosef Jalan Pemuda No.7-9, Kelurahan Gedongan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Untuk Gereja Kedua Jalan Jend. Ahmad Yani No.1, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Dari masing- masing gereja yang dikunjungi semua jamaat juga sangat bahagia, bisa bertemu langsung dengan jajaran pemimpin daerah saat merayakan natal.Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan, pihak kepolisian siap memberi kenyamanan juga keamanan kepada warga Kota Mojokerto bisa melaksanakan ibadah misa natal dengan Khitmat.

pembagian bingkisan kepada relawan

Tidak lupa toleransi antar umat beragama, kita harus saling tenggang rasa juga menghormati antar umat beragama, tuturnya.Tambah Sigit sapaan akrabnya, “seluruh jajaran keamanan di lingkungan Kota Mojokerto, bersama ormas lintas agama juga masyarakat siap memberi keamanan dan tetap harus menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Wakil Walikota Mojokerto H Achmad Rizal Zakaria, juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal  bagi umat Kristiani  di Kota Mojokerto. ” Mari kita ciptakan keharmonisan sesama umat beragama di malam Natal Ini”. Acara sidak di akhiri dengan pembagian bingkisan kepada jajaran anggota Tim keamanan juga relawan  di alun-alun Kota Mojokerto oleh Kapolres Kota Mojokerto  dan jajaran Forkopimda lainnya. (jen/yuk).

 

Print Friendly, PDF & Email