Wakil Walikota memberikan sambutan
Wakil Walikota memberikan sambutan di gereja santo yosef

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Wakil Walikota Mojokerto bersama Kapolres Mojokerto Kota dan Ketua DPRD Kota Mojokerto serta seluruh jajaran PJU Polres Mojokerto Kota, melaksanakan pemantauan pengamanan ibadah perayaan Natal di beberapa gereja dan pos pengamanan di Kota Mojokerto, Senin (24/12/2018).

Gelar operasi pengamanan Natal diawali di Gereja Katolik St. Yosef di Jalan Pemuda dilanjutkan ke Gereja GPIB Imanuel di Jalan A. Yani dan berakhir di pos pantau pengamanan Natal dan Tahun Baru di Alun-alun Kota Mojokerto.Dalam kesempatan kali ini, Wakil Walikota Mojokerto, Ahmad Rizal Zakariyah, menyampaikan kepada jemaat gereja kebahagiaannya bisa bertemu dalam momen Natal yang berlangsung dengan aman dan nyaman.

“Baru pertama kali ini saya bisa langsung bertatap muka dengan jemaat dan merasakan bahagia dalam perayaan Natal tahun ini. Semoga damai Natal ini juga menjadi damai bagi kita semua dan kegiatan ini semakin memperkuat persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap cak Rizal, biasa Wakil Walikota disapa.

Selain itu, lanjutnya, disampaikan juga kepada seluruh umat yang sedang merayakan hari Natal bahwa perayaan tahun ini bisa dilaksanakan dengan aman karena sudah ada jaminan sepenuhnya dari pihak Polres Mojokerto Kota, yang telah menurunkan personil-personilnya guna menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

Ketua DPRD Kota Mojokerto saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati, SH, yang turut serta dalam operasi pemantauan pengamanan Natal dan Tahun Baru, juga menyampaikan selamat Natal kepada seluruh jemaat gereja oada khususnya dan kepada umat Kristiani pada umumnya.

“Semoga perayaan Natal bisa dirayakan dengan penuh damai dan kebersamaan serta terus terjaganya kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Operasi pengamanan Natal dan tahun baru dilanjutkan ke pos pemantauan pengamanan yang berlokasi di alun-alun Kota Mojokerto, untuk memastikan keamanan dan situasi kondusif. (Ron/yuk)

Print Friendly, PDF & Email