Walikota Mojokerto didampingi Wakil Walikota Mojokerto dan Majelis Ulama Indonesia melakukan pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

MOJOKERTO – GEMA MEDIA : Menyambut Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto periode 2018 – 2023, Pemerintah Kota Mojokerto gelar istighosah akbar. Bertempat di Penddopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada, no 45 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Rabu (12/12/2018).

Peserta Istigozah di Pemdopo Pemkot Mojokerto

Acara yang di hadiri oleh Walikota dan Wakil Wlikota Hj. Ika Puspitasari S.E dan H. Achmad Rizal Zakaria, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat, Lurah sekota Mojokerto serta ASN di lingkup Pemkot.

Istighosah dipimpin langsung KH. Maksum Maulani Kepala Baznas Kota Mojokerto, yang dimulai siang hari pukul 14:00 WIB sampai selesai. Selain istighosah juga ada tausiah dari para kyai dari Kota Mojokerto, agar kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk silaturahmi untuk menumbuhkan rasa syukur, serta dapat menjalin rasa kebersamaan sesama ASN di lingkungan pemkot,” ungkap Ning Ita  sapaan akrabnya.

Selain itu lanjut Ning Ita, istighosah ini sebagai langkah awal pemkot untuk menjadi lebih baik dari segi keagamaan, pelayanan, juga untuk meningkatkan kinerja yang berazas Ketuhanan. “Dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan dengan pertolongan-Nya, maka kita akan menjalankan pekerjaan itu dengan tanggung jawab untuk mewujudkan Kota Mojokerto menjadi Kota yang santun dan lebih baik,” tambahnya.

Kegiatan istighotsah juga bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT agar Kota Mojokerto, dan negara ini bisa terhindar dari berbagai bencana yang saat ini masih mengkhawatirkan masyarakat, pungkasnya.(jen/ri)

Print Friendly, PDF & Email